Tuesday
18-Jun-2019
11:57 AM
Login form
Search
Our poll
Rate my site
Total of answers: 2
Site friends
  • Ucoz
  • Statistics

    Total online: 1
    Guests: 1
    Users: 0

    MICHELLE ZONE

    Guestbook

    Main » Guestbook [ New entry ]

    Pages: 1
    1-5 of 5 messages displayed
    0   Spam
    5. Fitda   (17-Sep-2009 2:13 PM) E-mail
    wahh hebat nehh.. si michelle uda ada web hahaha...
    tp minta diupdate donk fotonya.. masa gak ada??
    kalo perlu sekalian foto keluarga ya?? hehe..
    request by fitda =p

    0   Spam
    4. Andreas Aulia Satria Koswara   (08-Sep-2009 3:46 PM) E-mail
    Ingat...gua adalah Andreas alias O'om ter-koplak yg ada di Tamako...jd tar klo udah bs ngomong, panggil O'om Om Ias ya, atau klo susah ngucapin Om Ias, panggil aja Om Ari Wibowo cool ya...atau klo masih susah jg, panggil aja Om Andi Lau cool , atau terakhir deh...klo kepepet, panggil aja Om Tukul (klo kepepet lho ya angry )...daaaa....ggggg cepet gede ya....biar bs minta macam2 ma Papa dan Mama, misalnya minta belikan HP, Mobil, dll....haha...hehe.... tongue

    0   Spam
    3. nalfican ( om can )   (12-Aug-2009 2:04 PM) E-mail
    hai...........ponaan om can, udah bobok ciang .......... biggrin

    0   Spam
    2. Manohara Fatime   (11-Aug-2009 3:51 PM) E-mail
    biggrin

    0   Spam
    1. Elis Widilistyani Putri   (11-Aug-2009 10:19 AM) E-mail
    waah jadi enak nih bisa update michelle teruss biggrin
    Tuhan berkati ya sayang

    1-5

    Name *:
    Email *:
    WWW:
    All emoticons
    Code *: